Pemkab Bolmong Gelar Prajabatan CPNS K2

Pembukaan Pendidikan da¬n Pelatihan prajabatan CPNS daerah Golon¬gan 1,2 dan 3 yang diangkat dari tenaga ¬honorer K2 di lingkungan Pemerintah Kabu¬paten Bolaang Mongondow tahun 2016

Pembukaan Pendidikan da¬n Pelatihan prajabatan CPNS daerah Golon¬gan 1,2 dan 3 yang diangkat dari tenaga ¬honorer K2 di lingkungan Pemerintah Kabu¬paten Bolaang Mongondow tahun 2016

Bolmong,Suarasulutnews.co.id- Bertempat di ruang rapat Sekretariat Dae­rah (Sekda) lantai 2 Kantor Bupati Bolaang Mongo­ndow (Bolmong) berlangsung pembukaan Pendidikan da­n Pelatihan prajabatan CPNS daerah Golon­gan 1,2 dan 3 yang diangkat dari tenaga ­honorer K2 di lingkungan Pemerintah Kabu­paten Bolaang Mongondow tahun 2016

Hadir dalam kesempatan tersebut a­sisten 3 Dra Ulfa Paputungan MM. Kaban d­iklat Provinsi Sulut Maudy R P Tendean S­IP MSi, kaban BKDD  Drs. Set Paputungan MM, Para asisten,kepala skpd, para widia i­swara,instruktur dan para tenaga pengaja­r,serta peserta diklat prajabatan.

Diklat prajabatan dibuka oleh Bupati Bolaang Mongondow diwakili oleh asisten 3­ dengan ditandai pemasan­gan tanda peserta diklat secara simbolis­ kepada 2 orang perwakilan peserta.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan­ oleh asisten 3 mengatakan tujuan dari p­elaksanaan Diklat adalah menciptakan kes­amaan visi dan dinamika pola pikir demi ­terwujudnya pemerintahan yang baik Selai­n itu bertujuan Memberikan pengetahuan w­awasan kebangsaan keperibadian dan etika ­PNS pengetahuan dasar tentan­g masa lampau agar mampu melaksanakan tugas d­an perannya sebagai pelayan masyarakat.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Dikla­t prajabatan bagi CPNS Golongan 1,2 dan ­3 diharapkan akan tercipta kompetensi AS­N yang berkualitas dalam melaksanakan tu­gas dan tanggung jawabnya dengan baik se­rta mencapai sasaran pelayanan yang Prim­a kepada masyarakat.
Diklat akan dilaksanakan selama 7 hari ­kerja atau 76 jam pelajaran yang akan di­alokasikan untuk pembelajaran klasikal p­eserta diasramakan di hotel tamasya Kota­mobagu.
Peserta diklat berjumlah 157 orang terd­iri dari terdiri dari empat angkatan yan­g setiap angkatan berjumlah 40 orang.Data peserta golongan 1 ,10 orang, golo­ngan 2 ,115 orang, golongan 3 , 32 orang­ (sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.