Bupati Hi Salihi Hadiri Perayaan Nifsu Sya’ban di Kecamatan Dumoga

Bertempat di Masjid Jannatul Ma'wa Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur Bupati Hi Salihi Mokodongan menghadiri peringatan Nisfu Sya'an

Bertempat di Masjid Jannatul Ma’wa Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur Bupati Hi Salihi Mokodongan menghadiri peringatan Nisfu Sya’an

Bolmong,Suarasulutnews.co.id-Bertempat di Masjid Jannatul Ma’wa Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur Bupati Hi Salihi Mokodongan menghadiri peringatan Nisfu Sya’an, peringatan Nisfu sya’ban ini rutin dilaksanakan oleh masyarakat kelurahan Imandi yang kurang lebih 250 KK untuk menyambut bulan Suci Ramadan.

Pada kesempatan ini juga, acara di isi tausiah oleh ustadz dani pontoh. SAg ME dan Dzikir yang di laksanakan oleh seluruh masyarakat Imandi.

Pada kesempatan ini Bupati memberikan apresiasi kepada masyarakat kelurahan Imandi karena berhasil menjaga keamanan dan kenyamanan di Desa berkat kerjasama masyarakat di kelurahan Imandi,dan merupakan salah satu kelurahan di Bolmong yang selalu mengadakan kegiatan keagaaman nifsyu sya’ban di setiap tahunnya.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat dalam menyambut bulan ramadhan ini kita harus sling maaf memaafkan agar dlam menjalankan puasa nanti kita memiliki hati yang bersih,serta Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa loyal pada pimpinan,

” Saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan membeda-bedakan pimpinan, karena dalam beberapa bulan lagi masa jabatan bupati dan wakil akan berakhir, dan akan di isi oleh PJS Bupati,, maka kita harus senantiasa seiring sejalan membangun Bolmon.Siapapun yang terpilih nanti menjadi Pjs Bupati, kita harus tetap loyal dan bersama sama membangun bolmong,” himbau Bupati Bolmong.

Selanjutnya Bupati juga tida henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat  agar segeralah mengurus kartu sehat atau BPJS untuk masyarakat, supaya bisa mengatisipasi semua kemungkinan buruk kedepan nya.karena dengan adanya BPJS kita nanti lebih mudah dan murah dalam berobat dan tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

Acara ini juga di hadiri oleh wakil ketua DPR dan anggota DPR serta ass 1 setda bolmong,Ustadz Dani Pontoh SAG,Tripika Kecamatan dan seluruh masyarakat kelurahan Imandi .(Sulhan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.