Setiap Hari Ratusan Warga Sambangi Kantor Capilduk

Kepala Dinas Discapilduk Kabupaten Minsel Drs Coorneles Mononimbar MM saat Melakukan Pemantauan Perekaman KTP_E

Kepala Dinas Discapilduk Kabupaten Minsel Drs Coorneles Mononimbar MM saat Melakukan Pemantauan Perekaman KTP_E

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Jumlah masyarakat yang tidak menghadiri undangan untuk perekaman KT PElektronik atau e-KTP di beberapa kecamatan diperkirakan masih cukup banyak.Hal itu kemungkinan besar diperkirakan banyak warga masih melakukan pekerjaan di rantau atau masih bekerja di Luar Daerah Minsel,sehingga pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Dinas Capilduk terus menghimbau kepada warga untuk segera melakukan perekaman KTP-E.

Kepala Dinas Catatan Sipil dan kependudukan  Drs Corneles Mononimbar MM kepada media ini www.suarasulutnews.co.id membenarkan adanya perekaman KTP-E bagi warga yang belum melakukan perekaman.

“Sampai saat ini kami menghimbau kepada warga untuk melakukan perekaman KTP-E,”kata Mononimbar.

Sedangkan untuk kepengurusan berkas di kantor Discapilduk seperti kartu Keluarga,Akte Kelahiran,Akte Kematian,dan lainnya,kata Mononimbar untuk warga hingga saat ini pihaknya mengharapkan agar segerah mengurusnya.

“Ya,sebagai warga yang baik itu sangat penting dilakukan kepengurusan,apalagi berbicara kartu keluarga,Akte Lahir dan KTP-E.Itu sangat dibutuhkan warga,”ujar Mononimbar.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.