Tim Patola Polres Minsel Berhasil Menangkap 4 Orang Spesialis Curanmor

Barang Bukti Curanmor Yang dilakukan 4 Orang remaja Spesialis Curanmor di Polres Minsel

Barang Bukti Curanmor Yang dilakukan 4 Orang remaja Spesialis Curanmor di Polres Minsel

Minsel,Suarasulutnews.co.id- Timsus PATOLA Polres Minsel berhasil menangkap 4 org Remaja spesialis Curanmor. 4 org tersebut ialah AL (15Thn) eksekutor remaja kelas 3 SMP, HR (19) eksekutor, DM (17) Selaku Penanda, dab VL (19) eksekutor. HR dan AL Warga Desa Matani, kecamatan Tumpaan. Sementara DM dan VL warga asal Paslaten Kecamatan Tatapaan. 4 pelaku tersebut sudah menjadi TO oleh Tim patola. Dan berhasil di tangkap di kediaman mereka masing2,. Penangkapan berlangsung Selasa dini hari pukul 03.00 Wita. Menurut Kasat Reskrim POLRES MINSEL, AKP M. Ali Tahir SH.

“Awalnya pertama karena banyak warga yang melaporkan kendaraan sepeda motor mereka yang hilang, dari keterangan tersebut kasus ini di kembangkan, akhirnya setelah mereka pelaku sudah beberapa bulan ini kami incar, dan alamat mereka telah di ketahui, maka Timsus PATOLA padi dini hari tadi pukul 03.00 segera melakukan penangkapan di rumah mereka masing2,” tutur Kasat AKP M.Ali Tahir SH pun menambahkan bahwa mereka para pelaku curanmor sudah melakukan aksi di Wilayah, Minsel dan Mitra.

“Mereka beroperasi di wilayah kabupaten Mitra dan Minsel, dari tangan mereka kami mengamankan barang bukti 8 unit Motor, yang sudah di modifikasi, agar supaya tidak motor tersebut tidak di ketahui pemiliknya., kami juga menghimbau kepada warga yg merasa peran kehilangan motornya, agar supaya datang ke Polres, dan bawah surat keterangan kendaraan, nanti tinggal di cocokkan., sementara para remaja pelaku Curanmor kini kami amankan, guna dimintai keterangan lebih lanjut,” tambahnya.(ir)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.