Wabub Franky Memantau dan Membuka Naskah Ujian Nasional Tingkat SD

Wakil Bupati Franky D.Wongkar SH yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Olyvia Lumi Sstp Msi Membagikan Naskah UN kepada Siswa

Wakil Bupati Franky D.Wongkar SH yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Olyvia Lumi Sstp Msi Membagikan Naskah UN kepada Siswa

Amurang,Suarasulutnews.co.idWakil Bupati Franky Donny Wongkar SH membuka Naskah Ujian Akhir Sekolah di SD Inpres Desa rap-rap kecamatan Tatapaan-Minsel yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Olyvia Lumi Sstp Msi dan kepala Bidang Pendidikan Dasar DR Fietber Raco Mpd serta kepala kecamatan Tatapan Ferra Karwur.

Wakil Bupati Franky D.Wongkar SH mengatakan,pemantauan bertujuan untuk mengetahui langsung pelaksanaan Ujian nasional Tingkat SD.Dari beberapa SD yang melaksanakaan UN secara umum berjalan lancar,semua unsur penyelenggaraan maupun peserta sudah mempersiapkan secara maksimal,sehingga tidak dijumpai kendala maupun hambatan.

“Untuk UN tingkat SD di tahun 2016 ini berjalan dengan lancar,semoga seluruh siswa lulus dengan nilai yang baik.Hasil akhir akan dievaluasi dan diharapkan jauh lebih baik bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya,”kata Wabub Franky.

Wakil Bupati Franky D. Wongkar SH kepada siswa dan siswi yang sementara mengikuti Ujian Nasional,memberikan motifasi kepada peserta yang mengikuti UN  agar sukses dan bisak melanjutkan kejenjang tingkat SMP.

“Saya yakin semua peserta mampu bersaing dan melanjutkan sekolah.Belajar dan belajars erta harus giat belajar,”kata Wabub .(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.