Dua Jalur Trans Sulawesi Banyak Yang Rusak

Tampak Jalan Rusak di Jalur Dua Arah Trans Sulawesi Kabupaten Minsel

Tampak Jalan Rusak di Jalur Dua Arah Trans Sulawesi Kabupaten Minsel

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Pemerintah diminta segerah memperbaiki banyaknya jalan yang rusak dan berlobang di Dua jalur Trans Sulawesi,karena kondisi jalan dinilia sangat membahayakan para pengguna jalan.

Parahnya jalan-jalan yang rusak dan banyaknya berlobang terpaksa banyak yang dipasang oleh warga menggunakan kursi kayu pot bunga agar tidak dilintasi oleh warga atau pengendara.Tindakan memasang klursi dan pot binga serta tanda lainya dilarang melintas agar jalan tidak memicu kecelakaan atau memakan korban.

Pantaun media ini tampak beberapa pekerja sedang melakukan perbaikan jalan yang rusak dan lobang.Beberapa wargapun sangat memberikan anjungan jempol,tetapi menurut warga jika diperbaiki tetap saja dalam waktu yang sangat singkat akan juga terjadi lebih para kerusakannya.

“Tutup tampal itu hal yang biasa dilakukan,karena jika hanya seperti tak kurun waktu yang lama rusak lagi,lebih para lagi,”ujar beberapa warga yang sempat melihat para pekerja sedang mengerjakan jalan rusak.

Jika memang ada perhatian khusus dari Pemerintah untuk terus melakukan pengaspalan dua jalur tersebut,maka akan lebih bagus lagi.

“Kan sudah diperbaiki.Ada lebih bagus dikerjakan dengan baik,dalam artian lakukan pengasapalan jangan dibiarkan begitu saja,sehingga banyaknya jalan yang rusak,”ujar warga.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.