Kelurahan Buyungon Melaksanakan Lomba Kebersihan Tingkat Lingkungan

Wakil ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Frangky Jiro Lelengboto ST

Wakil ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Frangky Jiro Lelengboto ST

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Setelah selesai mengikuti Lomba Kelurahan tingkat provinsi, kelurahan Buyungon yang menjadi utusan Kabupaten Minahasa Selatan, dan tinggal menunggu hasil dari Provinsi, hari ini (6/6 )Kelurahan Buyungon melaksanakan lomba kebersihan antar lingkungan dengan Tim penilai dari BPM-PD Minsel bersama dengan Dinas Kesehatan.

kegiatan lomba ini di prakasai oleh Wakil ketua Dewan Kabupaten Minahasa Selatan Frangky Jiro Lelengboto bersama dengan Pemerintah Kelurahan Buyungon Ir. Petrus Ulaan. kegiatan lomba kebersihan ini di ikuti oleh seluruh lingkungan yang ada di kelurahan Buyungon dengan jumblah 14 lingkungan. Dan yang menjadi Tim Penilai dari BPM-PD Minsel bersama dengan Dinas Kesehatan.

Frangky Jirro Lelengboto saat di konfirmasi soal lomba kebersihan ini mengatakan, lomba ini bertujuan untuk menjaga kebersihan yang ada di lingkungan.

“Bagaimana kita warga Buyungon kampungku untuk menciptakan lingkungan kita bersih dan hidup sehat, lomba ini juga kami menyiapkan beberapa hadiah hiburan bagi lingkungan yang menjuarai nanti, hadiah hiburan yang kami  sediakan untuk di perebutkan mulai dari juara 1 sampai juara 3, hadia yang akan di perebut dalam lomba kebersihan ini berupa 6 buah HP dan 3 buah Terpal,”kata Lelengboto.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.