Bupati Tetty Dorong SKPD Untuk Semangat Kerja

Bupati Christiany Euginia Paruntu SE

Bupati Christiany Euginia Paruntu SE

Amurang-Bupati Christiany Euginia Paruntu SE terus mendorong jajaan Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) agar di tahun 2016 ini peningkatan prestasi,untuk meningkatkan prestasi tersebut itu bukan gagah-gagahan,namun sebagai motifasi dan dorongan seluruh aparatur pemerintah mampu membawah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) menuju kondisi yang lebih baik,sehingga hal ini membuat Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,menghimbau agar setiap SKPD harus semangat kerja.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,kepada semua SKPD,agar nantinya semangat untuk kerja terpatri di setiap SKPD.

“Ayo kita kerja ,kerja dan kerja ,tetapi jangan lupa yang paling utama adalah untuk berdoa,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu SE.

Dengan semangat kerja kita suksskan budaya ‘Ayo Kerja’untuk memacu lajuh pertumbuhan pembangunan di Kabupaten Minsel yang dicintai.

“Saya berharap para seluruh SKPD yang ada, dengan semangat ayo kerja,kerja dan kerja,yang paling penting tetaplah berdoa pasti pekerjaan kita akan diberkati oleh Tuhan. Karena para pahlawan perjuangan kita dalam merebutkan kemerdekaan RI bukan dengan hanya duduk diam saja, tetap ingat perjuangan dari para pahlawan kita tersebut baik ide pikiran cemerlang, pekerjaan yang semangat, sampai mencucurkan darah sehingga kita bisa merasakan kemerdekaan saat ini,”ujar Bupati Christiany Euginia Paruntu SE.

Hal yang dikatakan oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,memberikan apresiasi yang sangat tinggi oleh warga di Daerah ini,karena apa yang dikatakan Bupati Tetty dengan semangat kerja itu sudah sangat tepat.

“Saya bangga kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,yang mendorong setiap SKPD untuk semangat dalam pekerjaan.Kata Ayo Kerja itu memang harus di lakukan oleh setiap SKPD,untuk membangun Daerah ini,”salut Johny Wangko warga Minsel.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.