Pawai Pembangunan di Minsel Berjalan Dengan Baik

Tampak Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH serta Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,Msi saat mengikuti Pawai Pembangunan

Tampak Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH serta Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,Msi saat mengikuti Pawai Pembangunan

Amurang-Peserta Pawai Pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) diikuti oleh setiap Satuan kerja Perangkat Daerah(SKPD),17 kecamatan,177 Desa,Sekolah Tingak SD,SM,dan SMA/K,Setiap perusahan,BUMN dan BUMD,serta masyarakat di daerah ini.

Para peserta dilepas dari halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD),di Desa Teep,kecamatan Amurang Barat,rute yang diberikan oleh Panitia,para peserta akan melewati Ibu Kota Kabupaten Minsel,yakni melalui wilayah Amurang Raya,dan finis di Kantor Bupati Minsel.

Pantauan media ini,tampak antusias para peserta mengikuti pawai Pembangunan dengan memberikan berbagai hiasan dis etiap kendaraan.

“Setiap tahun kami lakukan yang terbaik saat pawai Pembangunan.Tak ketinggalan kami tampilkan rumah panggung,penyulingan cap tikus,dan lainnya,”kata kepala kecamatan Suluun-Tareran Drs Veky Rondonuwu kepada media ini.

Lain juga yang ditampilkan oleh Dinas Pekerjaan Umum(PU),karena dinas PU menampilkan semua pekerjaan yang sudah dikerjakan,bahkan menampilkan pembuatan jembatan.

“Tahun ini dalam pawai pembangunan ,kami tampilkkan beberapa pekerjaan proyek yang sangat spektakuler,yakni pembuatan jalan Boulevard,dan Dua Jalur trans Sulawesi,”kata Kepala Dinas PU Jootje Tuerah,yang didampingi kabid Bina Marga Ventje Karuwan.

Pemerintah yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,keduanya sangat berterima kasih atas kepedulian dan keikutsertaan dalam pawai Pembangunan di Kabupaten Minsel.

“Ini adalah salah satu bentuk kebersamaan antara Pemerintah yang ada di kabupaten dan Masyarakat.Jalannya pawai pembangunan adalah kepedulian semua steakholder,serta masyarakat Minsel,”kata Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.

Disatu sisiwalaupun cuaca disiang hari sangat terik,sehingga tidak membuat masyarakat beranjak untuk menyaksikan pawai pembangunan.Tampak masyarakat terus berdiri disepanjang jalur tran Sulawesi,demi menyaksikan peserta pawai pembangunan.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.