Diberi Apresiasi Kepada TKBM Maritim

Pimpinan/Mandor Koperasi TKBM Maritim Kabupaten Minsel Agustina Mona

Pimpinan/Mandor Koperasi TKBM Maritim Kabupaten Minsel Agustina Mona

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) dengan upaya dan kerja keras telah menjadikan Daerah Minsel,salah Daerah yang telah maju dengan pesat,maka bisa diberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pemimpin di Daerah ini,yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.

Buktinya salah satu kemajuan yang ada di Daerah Minsel,adanya Pelabuhan Umum,yang tepat berada di kelurahan Kawangkoan Bawah-Mobongo,Kecamatan Amurang Barat.Pelabuhan Umum sebagai salah satu jalur pelayaran PELNI.

Tampak suasana Bongkar Muat oleh TKBM Maritim di Pelabuhan Umum Amurang

Tampak suasana Bongkar Muat oleh TKBM Maritim di Pelabuhan Umum Amurang

Tenaga Kerja Bongkar Muat(TKBM),adalah koperasi bongkar muat di Pelabuhan Umum Amurang yang sudah terbukti melayano bongkar muat,baik Kapal barang maupun kapal Penumpang yakni kapal milik PELNI.

Kepada media ini Pimpinan atau Mandor Koperasi TKBM Maritim Agustina Mona,mengatakan bahwa TKBM Maritim yang dipimpinnya sudah melakukan yang terbaik.

“Ya,Tenaga kerja Bongkar Muat Maritim (TKBM) yang membantu masyarakat yang membutuhkan tenaga untuk mengangkat barang milik mereka,kami siap membantu,”kata Mona.

Iapun mengatakan TKBM Maritim bukan saja mengakat barang dari penumpang kapal Pelni,tetapi ada juga dari PT Cargil dan PLTU Moinit.

“Bukans aja dari barang milik penumpang kapal,tetapi ada juga dari pihak PT Cargill serta dari PLTU Moinit,”katanya.

Pekerjaan yang dilakukan oleh TKBM Maritim,adalah untuk menangkat barang milik penumpang kapal,baik pada hari minggu dan hari lainnya.

“Jika ada kapal masuk maupun keluar,dari Koperasi TKBM Maritim sudah siap melakukan pekerjaan angkat barang dan bongkar muat,”pungkasnya.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.