Hut Propinsi ke-52 Jadi Ajang Promosi Potensi Daerah

kata Kepala Bagian Humas Pemkab Rafiah Dilapanga

kata Kepala Bagian Humas Pemkab Rafiah Dilapanga

Bolmong  – Penjabat (PJ) Bupati Bolaang Mongondow  (Bolmong) Adrianus Nixon Watung SH didampingi Sekda Drs Ashari Sugeha bersama jajaran pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), mengikuti pembukaan kegiatan pameran se Sulawesi Utara, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52 di Kayuwatu Manado.

Dalam kegiatan tersebut, Bolmong sendiri akan mempromosikan sejumlah potensi daerah yang dimiliki, seperti kelautan, pariwisata, pertanian pertambangan dan peternakan.

Apalagi, Bolmong dikenal sebagai daerah yang kaya akan sumber daya alam, yang bisa menarik minat para investor.

“semua potensi daerah, seperti potensi pertambangan, kelautan, perikanan dan perkebunan, akan dipromosikan pada pameran HUT Provinsi. Semoga ini dapat menarik minta para investor untuk datang ke Bolmong,” kata Kepala Bagian Humas Pemkab, Rafiah Dilapanga.

Sementara itu, Penjabat Bupati, Adrianus Nixon Watung menegaskan, Bolmong akan terus mendukung dan mensukseskan program pemerintah provinsi.

“Semua program pemerintah provinsi akan kita sukseskan demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan kemajuan daerah,” tandasnya. (sulhan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.