Pasangan BBM – JITU Resmi Diusung Tiga Parpol

Pasangan Salihi B Mokodongan dan Jefry Tumelap (SBM-JiTu) untuk maju pada Pilkada Bolmong 2017

Pasangan Salihi B Mokodongan dan Jefry Tumelap (SBM-JiTu) untuk maju pada Pilkada Bolmong 2017

Bolmong  – Setelah Partai Demokrat dan Partai Gerindra akhirnya Golkar juga resmi menetapkan pasangan Salihi B Mokodongan dan Jefry Tumelap (SBM-JiTu) untuk maju pada Pilkada Bolmong 2017 nanti.Terinformasi dari sumber terpercaya, Pasangan Calon (Paslon) ini masih berada di Jakarta untuk mematangkan persiapan guna pendaftaran ke KPU Bolmong, Jumat (23/9) yang  akan datang.

“Pak Salihi dan Pak Jefry  sudah kantongi SK dari Demokrat, Gerindra dan juga dukungan partai Golkar, saat ini kami sudah memegang SK dari tiha partai tersebut,” bebernya.

Dengan keluarnya SK PD koalisi dengan Gerindra dan Golkar dengan  Jumlah  13 Kursi maka dapat dipastikan, Pilkada Bolmong 2017, hanya akan diikuti oleh dua pasang calon, yaitu Yasti-Yanny (Y2) yang didukung PDIP, PAN, Nasdem, PKB dan PKS serta Salihi-Jefry (SBM-JiTu) yang diusung Demokrat, Gerindra dan Golkar.

Dengan adanya dukungan  dari tiga Partai  tersebut  ia memastikan, bahwa pasangan  SBM-JiTu akan dilaksanakan pada hari Jumat (23/09) pekan ini.

“Hari Jumat Paslon SBM-JiTu akan mendaftarkan diri ke KPU Bolmong, karena kamis besok Tim baru akan balik ke Bolmong untuk persiapan pendaftaran,” pungkasnya. (Sulhan).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.