25 Miliard Dana Hibah di Propinsi Sulut Untuk Pemkab Minsel

Bupati Christiany Eugnia Paruntu,SE dan Wakil Gubernur Steven Kandow saat menghadiri Pencanagan Gerakan Pengendalian Rabies Terintegritas

Bupati Christiany Eugnia Paruntu,SE dan Wakil Gubernur Steven Kandow saat menghadiri Pencanagan Gerakan Pengendalian Rabies Terintegritas

Amurang-Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE saat menghadiri Pencanangan Gerakan Pengendalian Rabies Terintegrasi dan Peringatan Hari Rabies Se-Dunia Tingkat propinsi Sulawesi Utara tahun 2016 di Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur,Rabu(3/10).

Kepada media ini Bupati Christiany Eugnia Paruntu,SE,mengatakan bahwa Pemkab Minsel telah menyurat kepada Pemerintah propinsi dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey,untuk membantu Pemkab Minsel melalui daan Hibah.

“Untuk Dana hibah memang kita(Pemkab Minsel), sudah minta pada Pemerintah Propinsi,dan saya minta 25 miliard minimal bisa diberikan kepada kabupaten Minsel dan mudahan disetujui oleh Bapak Gubernur.kita sudah menyurat,”kata Bupati Christiany Eugnia Paruntu,SE.

Wakil Gubernur  Steven Kandow saat dikonfirmasi mengenai dana Hibah untuk kabupaten Minsel,sontak saja Wagub mengatakan itu akan diupayakan.

“Akan diupayakan,karena kabupaten kemampuan keuangan renda PAD 10 persen dari APBD kita cari klaster- klaster.Di Nusa Utara untuk laut dan Minut,Tomohon Manado Bitung Parawisata,untuk Bolmong Raya Kesehatan sedangkan untuk  Minahasa Raya akses Perkebunan Bantuan hibah untuk jalan,”kata Wagub Steven diselah-selah Pencanangan Gerakan Pengendali Rabies Terintegrasi dan Peringatan Hari Rabies Se-Dunia.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.