Ketua DPD II PG Minsel Hadiri Muscam Partai Golkar di Kecamatan Motoling

Muscam Partai Golkar di Kecamatan Motoling Raya di hadiri Oleh Ketua DPD II Christiany Euginia Paruntu,SE dan Pengurus DPD II Kabupaten Minsel

Muscam Partai Golkar di Kecamatan Motoling Raya di hadiri Oleh Ketua DPD II Christiany Euginia Paruntu,SE dan Pengurus DPD II Kabupaten Minsel

Amurang-Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan Ibu. CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU di dampingi Ketua PMI Kab.Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP), meninjau sekaligus hadir dalam pelaksanaan Musyawarah Kecamatan Partai Golkar yang di laksanakan di 17 kecamatan di kabupaten Minsel, kali ini Ketua Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan, Ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu berkunjung di Kecamatan Motoling Barat, dan di sambut para Simpatisan Partai Golkar, atas terpilihnya Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Motoling barat Modi Onibala.

Ketua DPD II Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bendahara DPD II Kabupaten Minsel Rio Joseph saat Muscam

Ketua DPD II Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bendahara DPD II Kabupaten Minsel Rio Joseph saat Muscam

Acara di langsungkan dengan sambutan Ketua umum Partai Golkar Minsel Ibu, Christiany Eugenia Paruntu,SE,mengatakan sejak dirinya percayakan menjadi ketua umum partai Golkar Kabupaten Minsel, beliau mengajak para anggota maupun simpatisa Partai Golkar untuk bersama-sama membesarkan partai Golkar, bersatu hati, di samping itu CEP menghimbau dan menyatakan segera melakukan pembenahan struktur organisasi di semua tingkatan menjadi satu kepengurusan sehingga menjadi lebih solid, dengan Musyawara Kecamatan di kabupaten Minsel untuk segera membentuk tim Formatur.

Beliau menyampaikan Program Partai Golkar di kabupaten Minsel lewat Program Bedah Rumah di setiap kecamatan sebagaimana program tersebut langsung oleh Ketua Umum Pusat Partai Golkar, Drs. Setya Novanto, meletakan batu pertama di kelurahan Ranomea Kecamatan Amurang Timur. dalam sambutan beliau mengingatkan para Kader/Simpatisan untuk saling merangkul membesarkan Partai yang di cintai, oleh karena itu Partai Golkar juga memberikan terobosan untuk Kesejahteraan Masyarakat, lewat “Kredit Usaha Rakyat” sebagai Bapak Angkat.

jadi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Bantuan KUR, untuk menghubungi pimpinan Partai Golkar mulai dari Desa/Kelurahan/Kecamatan, bahkan sampai pada pengurus DPD Partai Golkar, ini sangat membantu masyarakat untuk menjadi pelaku-pelaku usaha kecil dan menengah.Bantuan tersebut dari Bank Arta Graha, guna meningkatkan kesejahteraan KUR tanpa anggunan.

Pada kesempatan itu CEP menyatakan mendukung pemerintah dan mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden pada 2019. riak tepuk tangan masyarakat,kader/simpatisan terpancar dari lubuk hati, mereka memberikan Apresiasi kepada Ketua Umum DPD Partai Golkar Minsel, Ibu Christiany Eugenia Paruntu.beserta Pengurus DPD Partai Golkar Kab.Minsel, di antaranya Wakil Ketua Bpk. Karel Hendrik Lakoy SH. Sekretaris Bpk. Fredy Rawis. SPD, setelah itu Rombongan langsung menuju ke Kecamatan Motoling, lewata Muscam PG, dengan terpilihnya Ketua Partai Golkar Kecamatan Motoling, Bpk, Harto Paat melalui hasil resmi Muscam, di langsungkan dengan penyerahan Pataka oleh ketua umum PG, kabupaten Minsel Ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.