Minsel Menuju Kabupaten Sehat

Tampak Rapat Koordinasi terkait dalam rangka persiapan Program Kabupaten Sehat untuk Minsel Hebat dan Terdepan dan Kerja keras kerja cerdas kerja tuntas.

Tampak Rapat Koordinasi terkait dalam rangka persiapan Program Kabupaten Sehat untuk Minsel Hebat dan Terdepan dan Kerja keras kerja cerdas kerja tuntas.

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) tidak tinggal diam untuk melakukan berbagai terobosan.Buktinya melalui program dari kementrian Kesehatan yang mengeluarkan program kepada Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota yang ada di Indonesia,untuk menjalankan mengenai Kabupaten dan Kota sehat.

Hal diatas tentunya langsung didukung oleh Pemkab Minsel yang menjadikan Kabupaten sehat,yang mengaju pada peraturan bersama Menteri Dalam Negeri dan Menteri Kesehatan dengan Nomor 34 tahun 2005 dan Nomor 1138/Menkes/PB/VIII/2005 tentang Program Penyelenggaraan Kabupaten dan Kota Sehat.

Kepada media ini,Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbang) DR Meydi Maindoka,melalui Sekretaris Bapelitbang Tertius Ulaan,ST,MT,membenarkan adanya Kabupaten Minsel akan menuju pada Kabupaten Sehat.

“Kami baru melaksanakan rapat membicarakan Kabupaten Minsel dalam program pemerintah pusat untuk menuju pada Kabupaten Sehat,”kata Ulaan.

Iapun mengatakan,melalui program ini,tentunya masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan,dapat menunjang program tersebut.

“Ya,kami harapkan juga kepada masyarakat agar dapat menunjang program Pemerinta,”kata Ulaan.(arum)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.