Bupati Tetty Berbagi Kasih Dengan Warga Desa Malola Raya

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS,bersama para lanjut usia (Lansia) di Desa Malola Raya,Kecamatan Kumelembuai

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS,bersama para lanjut usia (Lansia) di Desa Malola Raya,Kecamatan Kumelembuai

Amurang-Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) Jenny J.Tumbuan,SE mengunjungi di Kecamatan Kumelembuai tepatnya di Desa Malola Raya.Kunjungan tersebut oleh pemimpin Daerah ini,untuk berbagi kasih dan berkat dengan masyarakat Malola Raya dalam perayaan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus.

Dalam kunjungan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE juga di dampingi oleh Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS ,James Arthur Kojongian,ST.MM.

Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,mengatakan dalam kunjungan tersebut,merupakan pula adanya perayaan Paskah dan kebangkitan Yesus Kristus.

“Saya berkunjung ke Desa Malola Raya di kecamatan Kumelembuai dalam rangka merayakan Paskah,sekaligus meresmikan Ruymah Keluarga Harto Paat,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.

Kunjungan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,Ketua DPRD Minsel Jenny J.Tumbuan,SE,dan juga didampingi Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS ,James Arthur Kojongian,ST.MM,disambut oleh Pemerintah Kecamatan Kumelembuai ,Pemerintah Desa Malola Raya,serta masyarakat yanga ad di Malola Raya.

“Terima kasih atas sambutan Pemerintah Kecamatan dan Desa Malola Raya yang menyambut saya dengan baik,”ucap Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.Semabri mengatakan selamat merayakan Paskah dan Kebangkitan Yesus Kristus.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.