Pendaftaran Pemilihan Toar dan Lumimuut Minsel di Buka

Ketua Ikatan Toar dan Lumimuut Kabupaten Minahasa Selatan dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS

Ketua Ikatan Toar dan Lumimuut Kabupaten Minahasa Selatan dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),dalam waktu dekat ini akan menggelar iven tahunan,yakni pemilihan Toar dan Lumimuut tahun 2017.Melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata bekerja sama dengan Ikatan Toar Lumimuut Minahasa Selatan(ITLMS).

Ketua Ikatan Toar dan Lumimuut Kabupaten Minahasa Selatan dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS,kepada media mengatakan,bahwa untuk peserta yang ingin mengikuti Pemilihan Toar dan Lumimuut tahun 2017,dapat memeprsiapakna persyaratan yang sudah di atur.

“Bagi peserta yang ingin mengikuti Pemilihan Toar Lumimuut, yang akan diutus oleh masing masing utusan agar kiranya dapat mempersiapkan persyaratan-peryaratan yang sudah diatur oleh penyelenggra,”kata dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS.

Sedangkan untuk persyaratan-persyaratan peserta sebagai berikut :

– Warga Negara Indonesia (WNI)
– Usia 16-25 tahun
– Belum Pernah Menikah dan Memiliki Anak
– Tinggi badan Lumimuut min.165cm dan Toar min.170cm
– Foto close up/depan/samping/seluruh badan
– Bagi yg berstatus pelajar atau mahasiswa diharuskan melampirkan identitas diri (fotokopi KTP atau kartu pelajar/mahasiswa).

Pengambilan formulir pendaftaran bertempat di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata  Kabupaten Minahasa Selatan mulai hari ini (4/7).

Sedangkan untuk Technical Meeting akan dilaksanakan 18 Juli, di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Minahasa Selatan, dan Karantina pada 31July – 4 Agustus 2017 di Hotel Sutan Raja Amurang.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.