Dandim Minahasa Apresiasi Tata Ruang Bangunan Markas Polres Minsel

Dandim Minahasa 1302 Letko.Inf. Juberth Nixon Purnama,Sth Sekda Drs. Danny Rindengan,MSi Didampingi Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH.SIk.MSi dan Wakapolres Prevli Tampanguma di Halaman Polres Minsel.

AMURANG,- Usai mengikuti acara zumba dihalaman Kantor Kejari Amurang bersama dengan Wartawan Biro Minsel, Komandan Kodim Minahasa 1302 Letkol Inf. Juberth Nixon Purnama,Sth bersama Sekertaris Daerah Drs. Danny Rindengan,MSi, menyambangi markas Komando Polres Minsel, Jumat 15/9.

Didampingi Kapolres Minahasa Selatan, AKBP Arya Perdana,SH,SIk MSi, Dandim Minahasa 1302 Letkol.Inf. Juberth Nixon Purnama dan Sekertaris Daerah Drs. Danny Rindengan,MSi, memantau langsung tata ruang Polres Minsel yang saat ini menampakan perubahan yang signifikan.

Dandim Minahasa 1302 Letkol.Inf. Juberth Nixon Purnama, Sth, memberikan apresisainya serta merasa kagum akan tampilan terkini serta perubahan dilingkungan dan penataan pembangunan yang ada di Polres Minahasa Selatan.

” Mantap, lingkunganya bersih fasilisitas lengkap dan ruang pelayanan masyarakat juga sejuk, nyaman dan canggih, ini Kantor Polisi mada depan,”  Ungkap Dandim 1302 Minahasa ini.

Sebagaiman diketahui, Polres Minahasa Selatan saat ini sudah menunjukan tampilan yang modern, baik dari sisi bangunan, tata ruang maupun kualitas pelayanan masyarakat, sistim pelayanan masyarakat telah menggunakan sustim secara Online yang memungkinkan setiap masyarakat dapat mengakses kebutuhan layanan Kepolisian dengan cepat dan efisien. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.