“SAS” Resmi Nahkodai FKPPI Kota Tomohon.

Pelantikan Ketua dan Pengurus FKPPI Kota Tomohon.

TOMOHON – Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan (SAS), Resmi di Lantik Sebagai Ketua Cabang FKPPI Kota Tomohon Masa Bhakti 2019 – 2024, yang bertempat di Aula Indraloka Kinilow, Sabtu 12/01.

Penyerahan Pataka Oleh Ketua PD Sulut Kepada Ketua Kota Tomohon “SAS”

Pelantikan dan Pengukuhan pengurus cabang FKPPI kota Tomohon, dihadiri oleh para anggota serta para undangan lainnya, Pelantikan dan Pengukuhan dengan mengambil tema ” Bersatu dan Berdaulat “

Pelantikan Ketua FKPPI Kota Tomohon, Syerly Adhelyn Sompotan yang juga selaku Wawali Kota Tomohon bersama dengan kepengurusannya, di lantik oleh Ketua PD XXII KB SULUT Hendrik. B. Sompotan, SH, MH,

Usai dilantiknya sebagai Ketua FKPPI Kota Tomohon “SAS” mengatakan, Hendaknya kita Harus Menjadi Garda Terdepan Pada Setiap Moment Yang Ada ” tegas Wawali Syerly A Sompotan.

“ Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, untuk menahkodai FKPPI Kota Tomohon, sehingga kita memiliki struktur pengurus yang handal serta penuh tanggung jawab. Ujar Wawali.

Turut hadir dalam pelantikan dan pengukuhan, Dandim 1302 minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo,S.sos, MSi. Mewakili Walikota Tomohon Theo Paat, S.sos.(jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.