Selamat Atas Kelahiran Cucu Pertama Walikota Tomohon.

TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak. CA dalam Keluarga Eman-Mokoginta menerima berkat Tuhan serta resmi menjadi opa dan oma, melalui Keluarga Santoso-Eman yang telah dikaruniai seorang putri, lahir pada hari ini 7/8/19.

Syukur kelahiran ini adalah bagian dari ungkapan pujian dan syukur kepada Tuhan oleh seluruh jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon seiring dengan pelaksanaan TIFF ke-9 di Tahun 2019.

Seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta handai taulan mengucapkan selamat atas kelahiran cucu pertama dari Bapak Walikota Tomohon bersama keluarga besar.  Teriring doa dan harapan, semoga cucu terkasih bersama seisi keluarga akan sehat selalu dan bertumbuh dalam berkat kasih Tuhan.

Keluarga adalah bagian terpenting dalam kehidupan sosial bermasyarakat. Karena melalui keluarga dimana proses pendidikan dan pembentukan karakter seorang anak di mulai.

Selamat kepada keluarga Eman – Mokoginta Walikota Tomohon yang telah ketambahan satu keluarga (cucu) dan selamat kepada Keluarga Santoso – Eman atas kelahiran anak pertama. (Jang)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.