Dubes Negara Sahabat dan Menteri Pariwisata RI Hadir TIFF 2019.

TOMOHON – TIFF 2019 Mengusung tema Greatest Love of All resmi begulir. Diawali kegiatan Jungle Flower Endure yakni lomba bersepeda gunung sambil berwisata, Bridge International,diplomatik tour, bedah buku bumi karema, forum bisnis,iven Utama Parade Kendaraan Hias Bunga, pemecahan rekor MURi dan pameran, serta kegiatan penunjang lainnya.

Kolaborasi semua unsur terkait menjadikan iven akbar ini semakin mendunia, dengan kehadiran 11 dubes di TIFF 19 yang juga mengikuti kegiatan diplomatik tour dan forum bisnis serta kegiatan lainnya.

Walikota Jimmy Feidie Eman, SE Ak. CA, bersama seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menghadirkan TIFF 2019 dengan run down acara terlampir yang akan melintasi sepanjang jalur pusat Kota Tomohon dengan menampilkan ragam inovasi, kreativitas dan gambaran ikon masing-masing peserta baik perusahan, instansi pemerintah maupun swasta serta organisasi dan lembaga lainnya.

Begitu juga dengan suguhan hiburan dan budaya yang ada dalam masyarakat untuk memberdayakan ekonomi kerakyatan yang saling kait mengait untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.

Terus meningkatnya arus kunjungan  wisatawan tentu berdampak luas bagi kehidupan masyarakat dan langsung dirasakan publik melalui efek domino serta menjadi motor penggerak ekonomi kreatif. Sukses TIFF adalah sukses kita bersama Tomohon Tangguh. (Jang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.