Walikota “JFE” Terima Penghargaan K3 Bertepatan 4 Tahun Kepemimpinan Kota Tomohon

TOMOHON – Walikota Jimmy F. Eman, SE. AK. CA menerima penghargaan bertepatan dengan 4 tahun kepemimpinannya kota Tomohon dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, atas prestasinya dalam membina program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) tahun 2019 dengan baik.

Dalam upacara memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) ke- 50, dengan mengambil tema ” Optimalisasi kemandirian masyarakat berbudaya K3 pada era revolusi 4.0 berbasis teknologi informasi”. penghargaan ini di berikan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey SE, bertempat di lapangan Kantor Gubernur Sulut, Senin (17/2/2020). Selain Walikota Tomohon, penghargaan ini juga di serahkan kepada beberapa Bupati dan Walikota di Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya Gubernur Dondokambey menyampaikan Menteri Ketenagakerjaan RI menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat aktif dalam pengembangan, mempromosikan serta membudayakan K3 Dengan baik.

Dikesempatan ini Walikota Eman mengungkapkan rasa syukur kepada Yang Maha Esa yang sudah menyediakan 2 momentum yang sangat baik dimana bertepatan 4 tahun kepemimpinannya Walikota menerima penghargaan K3 ini.

Untuk itu Pemerintah Kota Tomohon tentu berterima kasih kepada semua pihak yang terkait yang telah melakukan pembinaan program K3 yang bersinergi dengan Pemeeintah kota Tomohon sehingga boleh mendapatkan penghargaan ini.

Eman menambahkan selaku Pemerintah Kota Tomohon selalu berkomitmen agar pelaksanaan K3 di dunia usaha terus diberlakukan dan diperhatikan baik bagi pengusaha maupun tenaga kerja dalam lingkungan usaha kerja.

Walikota juga mengajak kepada para pengusaha dan semua yang terkait untuk terus memberikan pembinaan serta pengawasan dan mensosialisasikan betapa pentingnya kesehatan dan keselamatan kerja di di lingkut ketenagakejaan untuk mencegah terjadinya penyakit akibat kerja dan kecelakaan kerja, ujar Walikota Eman.

  Turut hadir dalam upacara tersebut mendampingi Walikota Tomohon, Kepala Dinas Tenaga Kerja Sjerly Bororing. (NOvita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.