Olly Lantik Relawan SOS Untuk Kota Tomohon

TOMOHON – Calon Gubernur Petahana Olly Dodokambey hadir dan  melantik serta meresmikan Sekretariat Relawan Sahabat Olly – Steven (SOS) Kota Tomohon, Jumat (16/10/20).

Olly selaku ketua DPD PDI Perjuangan Sulut meminta Tim  Sahabat Olly – Steven untuk bekerja keras dan selalu solid bergerak raih simpati bahkan kemenangan untuk Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly – Steven dan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carrol Senduk- Wenny Lumentut (CSWL).

” Mari satukan tekad dan solid bergerak meraih kemenangan Olly-Steven dan CSWL”, ajak Olly.

Olly menambahkan, kepada relawan yang baru dilantik, untuk tetep bersyukur dan tidak lupa mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sampai pada hari ini sudah keempat kalinya Tim Relawan Olly-Steven melakukan konsolidasi di empat kabupaten/kota di Sulut.

” Intinya kami berterima Kasih dengan peran serta dari para relawan, semoga apa yang dikerjakan dalam rangka memenangkan  Pilkada Serentak 2020 ini di Sulut, benar-benar kita meraih kemenangan dengan komitmen bersama untuk membangun Sulawesi Utara lebih hebat dan rakyat lebih sejahtera”, kata Olly.

Ia pun mengajak para pendukung Olly-steven dan CSWL untuk merebut kemenangan.

” Mari kita rebut kemenangan di Kota Tomohon untuk mempercepat pembangunan menjadi daerah pariwisata dengan lompatan-lompatan yang sudah bisa kita buktikan dan perlihatkan kepada masyarakat. Apabila kita bekerja bersama-sama, sinergitas pemerintahan fari pusat, provinsi sampai di kota kita bisa  jalankan dengan baik, saya kira masyarakat bisa merasakan hal ini”, terang Olly. (Novita Pangkey)

Dan pada kesempatan itu, Olly membagikan masker kepada Tim Relawan yang hadir sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.