Bulog Tahuna Gelar OP Beras

Tahuna- Sebagai lagkah untuk menjaga kestabilan harga beras khususnya  di bulan suci Ramadahan, pihak Bulog Tahuna menggelar Operasi Pasar (OP) di kompleks Pasar Towo’e Tahuna.

“Sedikitnya 1,5 ton beras telah kami salurkan dalam OP di Pasar Towo’e  kemarin (Rabu),”ungkap Kepala Bulog Tahuna Munafri Syamsudin saat ditemui wartawan Kamis (25/06) kemarin.

Dikatakan Syamsudin, meskipun  harga beras stabil karena tidak mengalami kenaikan yang signifikan, beras yang dijual Bulog dalam OP  dengan harga  Rp 8200/kilogram tetap diserbu masyarkat Kota Tahuna dan sekitarnya.

”Kami akan melihat, jika masyarakat masih membutuhkan OP dari Bulog lagi, maka kami akan menyalurkan lagi beras dalam OP tahap kedua,” katanya.

Ia juga berharap, dengan OP yang dilaksanakan Bulog menjualberas murah, masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe khsusnya yang beragama muslim yang saat ini  sementara menjalankan ibadah puasa dapat terbantu sekaligus memanfaatkan kegiatan OP dimaksud.

“Kami berharap masyarakat Muslim dapat terbantu dengan OP Bulog, dan kegiatan OP ini sekiranya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga,”ujar Syamsudin.(fb)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.