Sambut Ramadhan, Kapolsek Kotabunan Gelar Doa Bersama

Kepala Kepolisian Sektor Urban Kotabunan,Kompol Teddy Pontoh

Kepala Kepolisian Sektor Urban Kotabunan,Kompol Teddy Pontoh

Boltim– Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Kotabunan, Kompol Teddy Pontoh menggelar Doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan di kediamannya belum lama ini.

Doa bersama itu sengaja dilaksanakan dengan mengundang sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kecamatan Kotabunan dan Tutuyan.

Selain doa bersama, pelaksanaan kegiatan dirangkaikan dengan doa syukuran sekaligus berpamitan dengan masyarakat di dua kecamatan sebab dirinya dipercayakan oleh atasannya untuk mengemban tugas baru sebagai Kepala Unit (Kanit) 1 Subdit II Direktorat Intel di Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut).

Dijelaskannya, meski hanya dalam waktu yang singkat menjabat sebagai Kapolsek Kotabunan, namun baginya hal itu sudah cukup berharga

“Sudah kali kedua saya dipercayakan menjabat sebagai Kapolsek Kotabunan. Pertama tahun 2008 masa jabatan selama 1 tahun 2 bulan, dan kedua pada tahun 2014-2015. Selama masa jabatan satu tahun lima bulan delapan hari ini, menurut saya itu merupakan waktu yang sangat berharga yang diberikan pimpinan kepada saya. Karena bagi saya jabatan kepolisian adalah jabatan kebutuhan yang dipercayakan pimpinan,” ungkap teddy.

Dalam kesempatan itu, dirinya  memberikan apresiasi terhadap peran tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang selama ini banyak membantu tugas Polsek Urban Kotabunan selama ia menjabat sebagai Kapolsek.

“Untuk itu saya memohon maaf selama menjabat ada hal-hal keliru secara pribadi yang disengaja maupun tidak, mohon dimaafkan yang sebesar- besarnya, dan terima kasih kepada seluruh lapisan elemen masyarakat yang turut berperan membantu tugas Polsek Kotabunan selama saya menjabat sebagai Kapolsek” ucap Teddy.

Sementara itu, jelang pelaksanaan pesta demokrasi, dirinya juga menitip pesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga dan meningkatkan keamanan, ketentraman, demi kemajuan Boltim kedepan.

“Saya menghimbau kepada kita semua agar keamanan daerah boltim ini selalu tercipta. Sampaikan kepada anak-anak kita, jangan hanya karena memilih bupati dan wakil bupati hubungan kita terputus.  Mari kita jaga kebersamaan di daerah ini, dan mari kita tanamkan rasa persaudaraan yang tinggi,” pesan Teddy diakhir penyampaiannya.(Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.