Audisi Minsel Idol Mulai Digelar

Audisi Minsel Idol Mulai Digelar ----

Audisi Minsel Idol Mulai Digelar —-

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Siapa yang tidak tau Indonesia Idol?.Mungkin saat ini pasti banyak yang sudah tidak asing lagi dengan tayangan pencari bakat bernyanyi ini,atau mungkin Indonesia Idol menjadi tayangan favorite keluarga .Nah bukan saja Indonesia Idol namanya yang akan di gelar diMinsel,tetapi Minsel Idol yang disponsori langsung DPD KNPI Kabupaten Minsel.

Ketua DPD KNPI Minsel Tertius Ulaan, kepada media ini, mengatakan bahwa untuk saat ini memang KNPI sementara melakukan Audisi Minsel Idol disetiap kecamatan.

“Ya, kami sementaar melakukan audisi,disetiap kecamatan.Nantinya setelah melakkan Audisi ,maka akan mask pada penjaringan grand final  hingga 10 besar,”kata Tertius.

Untuk saat ini panitia sedang disibukan melakukan audisi,karena setiap kecamatan yang dilakukan audisi,akan mengutus 2 peserta Minsel Idol.”Memang, saat ini setiap kecamatan mengutus 2 peserta yang lolos audisi disetiap kecamatan,”ujar Ulaan.

Lanjutnya, untuk menambah gengsi kegiatan ini panitia menyediakan hadiah menarik bagi para peserta yang mampu masuk dalam putaran final. “ Untuk hadiah sendiri, panitia sudah menyediakan semuanya.Jadi jika ada yang berbakat atau suaranya bagus , silakan mengikuti audisi di setiap kecamatan,”ajak Tertius Ulaan.

Sementara salah satu peserta Audisi Minsel Idol, Yeyen Hendriks kepada wartawan mengatakan, dengan digelarnya acara ini maka akan tampil  penyanyi berbakat dari Minsel. “Saya berharap dengan audisi Idol Minsel ini, kedepan akan melahirkan banyak potensi dan bakat dibidang seni dari Minsel untuk tampil di kancah nasional,” katanya(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.