ODC dan FDW Rayakan Pengucapan di Rudis Bupati Minsel

ODC dan FDW Rayakan Pengucapan di Rudis Bupati Minsel

ODC dan FDW Rayakan Pengucapan di Rudis Bupati Minsel

Amurang,Suarasulutnews.co.id- Moment yang indah di Perayaan Pengucapan Syukur Minsel Minggu (12/7), tiga sosok pemimpin di daerah Nyiur Melambai ini, masing-masing Olly Dondokambey (Calon Gubernur Sulut) dan Christiany Eugenia Paruntu, SE (Calon Bupati Minsel) bersama dengan Franky D. Wongkar SH (Calon Wakil Bupati Minsel) diutus menjadi berkat bagi warga dan masyarakat Sulut terlebih khusus Minahasa Selatan.

Ruang pengutusan dan berkat ini, dilayani oleh seorang hamba Tuhan Yesus Kristus Pdt. Sofie Maki, MTh saat rombongan PDIP Sulut dibawah impinan Olly Dondokambey menapaki rudis Bupati Minsel Christiany E Paruntu, SE dalam rangkaian perayaan Pengucapan Syukur Minsel. Suasana-pun langsung berubah dan terasa makin dekat kalau pemimpin di Sulut itu sudah berada ditangan Olly Dondokambey dan Minsel ditangan CEP-FDW singkatan yang menjadi slogan Minsel Hebat dibawah kepemimpinan Paruntu-Wongkar.

Bahkan, warga dan tokoh masyarakat Sulut serta Minsel yang mengikuti ibadah pengutusan tersebut, optimis kalau PDIP akan memenangkan pertarungan Pilkada di Sulut dan Minsel secara khusus.

“Karas ini PDIP. Kalau Sulut torang yakin skali PDIP akan memenangkan pertandingan perebutan kursi yang diduduki DR SH Sarundajang. Ya apalagi Minsel, so ndak mo lari. Kursi Bupati akan tetap diduduki terus oleh istri tercinta Wakil Ketua Komisi I Deprov Sulut Kristovorus Deky Palinggi, SE. Hanya saja yang berubah adalah kursi Wakil Bupati Minsel yang akan diduduki oleh Franky Wongkar,” tutur beberapa tokoh agama dan masyarakat sambari mengaku kalau semua Pelsus di Minsel telah bersatu hati mendukung Olly, CEP-FDW jadi berkat bagi masyarakat.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.