Akibat Tabrakan Kendaraan Bermotor,Satu Orang Tewas Di Tempat

Warga:Kami sudah tidak perhatikan, soal lampu sein

Akibat Tabrakan kendaraan bermotor, satu tewas di tempatBOLTIM,Suarasulutnews.co.id – Dua buah kendaraan sepeda motor jenis ‘Bebek’ terlibat tabrakan. Kali ini di ruas jalan Trans Sulawesi Lingkar Selatan tepatnya di Desa Tombolikat selatan yang mengakibatkan dua nyawa melayang.

Dari informasi yang berhasil didapat media ini, kedua pengendara masing – masing berinisial AM alias Opan (37) warga Desa  Tombolikat Selatan Kecamatan Tutuyan dan MB alias Mejin (29) warga Desa Paret Kecamatan Kotabunan.

Berdasarkan penjelasan beberapa sumber yang saat itu sedang berada dilokasi kejadian bahwa tabrakan terjadi sekira pukul 22.15 wita tadi malam. Kedua pengendara datang dari arah selatan secara bersamaan. Namun saat pengendara AM mengambil arah memasuki jalan lorong, tiba – tiba pengendara MB melaju dari arah yang sama dan kecelakaan pun tak dapat dihindari.

“Kami sudah tidak sempat memperhatikan jika dia (AM_red) pada saat memasuki lorong itu memasang lampu sein. Yang pasti, pengendara MB Melaju dengan cepat dari arah selatan, dan terjadilah tambarak,” jelas beberapa warga yang sempat diwawancarai.

Merekapun mengaku, langsung melarikan AM ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat untuk segera mendapatkan penanganan serius. Namun setibanya di Puskes, nyawa AM tak lagi dapat diselamatkan.

Sementara pengendara MB Menurut penuturan sumber, tewas seketika di lokasi kecelakaan tersebut,”Korban sempat mendengkur sebanyak tiga kali, setelah itu meninggal persis ditempat terjadinya kecelakaan,” ujar warga setempat.(Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply