Pemkab Bolmong Utara Gelar Kerja Bakti

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH Saat menanam pohon

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH Saat menanam pohon

Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Dra. Hj. AINUN PONTOH-TALIBO Saat menanam pohon

Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Dra. Hj. AINUN PONTOH-TALIBO Saat menanam pohon

BOROKO,Suarasulutnews.co.id–Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bersama seluruh instansi yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar Kerja Bakti yang bertempat di Pantai Wisata Batu Pinagut dan Pantai Kuala Utara Kecamatan Kaidipang.

Kerja Bakti dipimpin langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH yang diikuti oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Dra. Hj. AINUN PONTOH-TALIBO, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. REKY POSUMAH, M.Si, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Danramil Kaidipang, Camat Kaidipang, Aparatur Sipil Negara, serta Para Pelajar dan Masyarakat Kecamatan Kaidipang.

Di samping kerja bakti, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara juga menanam sejumlah pohon di sekitar Pantai Wisata Batu Pinagut dan Pantai Kuala Utara sebagai upaya penghijauan di kawasan yang ramai dikunjungi oleh warga ini untuk bersantai.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan bahwa kerja bakti ini dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-87 Tahun 2015 serta kelanjutan dari pelaksanaan Program penanaman 1 (satu) Milyar Pohon di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.
Bupati mengapresiasi seluruh elemen Pemerintah dan masyarakat yang turut serta melaksanakan kegiatan ini, khususnya para pelajar yang antusias mengikuti kerja bakti.

Selain itu, kerja bakti ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menggalakkan budaya kebersihan lingkungan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Dihimbau juga kepada masyarakat terutama generasi muda untuk selalu peduli terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan. Bupati mengatakan kegiatan ini perlu ditingkatkan, untuk itu ke depannya kerja bakti ini akan dilaksanakan secara rutin di seluruh wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Sementara itu, untuk meningkatkan potensi wisata Pantai Batu Pinagut, Bupati menyampaikan Pemrintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara akan membagun pondok-pondok wisata untuk para pengunjung.(andi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.