Saerang Cs Bawa Bantuan Wagub Steven ke Sangihe

Tim Peduli Bencana SK, masing-masing mantan Legislator Sulut, Drs. Ruben Saerang dan Abed Takalamingan serta mantan Sekot Bitung, Edi Humiang, memberikan bantuan

Tim Peduli Bencana SK, masing-masing mantan Legislator Sulut, Drs. Ruben Saerang dan Abed Takalamingan serta mantan Sekot Bitung, Edi Humiang, memberikan bantuan

Tahuna-Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow (SK) juga menaruh perhatian serius atas peristiwa bencana banjir dan longsor Sangihe.

Ini dibuktikan dengan diserahkannya bantuan Kandow di Posko Tanggap Darurat Sangihe oleh Tim Peduli Bencana SK, masing-masing mantan Legislator Sulut, Drs. Ruben Saerang dan Abed Takalamingan serta mantan Sekkot Bitung, Edi Humiang, Senin (04/07) kemarin.

Penyerahan bantuan berupa beras dan bahan makanan lainnya serta kasur peralatan tidur tersebut, diterima lansung Wakil Komandan Posko Tanggap Darurat,  Mayor Infantri Nicolein Tumeleng, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Ir. Rence Tamboto dan Kadis Sosial, Syerni Lalu SE.

”Jadi kehadiran saya dan teman-teman Tim Peduli Bencana SK ke Sangihe untuk mengantarkan bantuan pak Steven Kandow. Meski tak bisa datang mengantarkan langsung karena ada tugas lain dan sedang menghadapi momen Idul Fitri, pak Kandow tetap menyampaikan kepeduliannya di Sangihe walau dalam bentuk bantuan kepada pengungsi,”kata Saerang usai acara penyerahan bantuan kemarin.

Usai menyerakan bantuan, Tim Peduli Bencana SK langsung turun lapangan meninjau lokasi longsor di wilayah Tahuna Barat dan Kecamatan Kendahe.

Sebelumnya, tim juga sempat mampir di rumah dinas bupati, sekaligus berkoordinasi seputar kelanjutan kegiatan Tim Peduli Bencana SK di Kabupaten Sangihe.  (feleh)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.