Sambut HUT Proklamasi,Dharma Wanita Sangihe Gelar Kegiatan Olahraga

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sangihe, Dr. Wisje Makagansa-Rompis MSi

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sangihe, Dr. Wisje Makagansa-Rompis MSi

Tahuna-Demam kegiatan dalam memperingati HUT Proklamasi RI ke 71 tak hanya menghinggapi instansi lingkup Pemkab Sangihe, tapi turut direfleksikan jajaran Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sangihe.

Ini dibuktkan ketika ratusan ibu dharma wanita mengikuti kegiatan olah gerak tubuh di lapangan Gelora Santiago Tahuna, akhir pekan lalu.

Kegiatan olahraga tersebut, diantaranya jalan sehat, senam sumba serta joget balon. Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sangihe, Dr. Wisje Makagansa-Rompis MSi yang membuka kegiatan, mengakui hajatan olahraga tersebut selain sebagai bentuk refleksi peringatan HUT Proklamasi sekaligus menanamkan jiwa Pancasila dikalangan Ibu-ibu, juga merupakan bentuk kebersamaan serta kekeluargaan dalam lingkup Dharma Wanita Persatuan Sangihe.

Ia juga menegaskan, kegiatan tersebut merupakan pola hidup sehat yang senantiasa dilakukan rutin dengan melakukan olah tubuh, bahkan olah hati serta olah pikir seiring revolusi mental dalam mewujudkan Dharma Wanita yang menjiwai Pancasila.

”Jadi kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI ke 71, juga merupakan pola hidup sehat lewat olah tubuh, olah hati dan olah pikiran dalam mewujudkan Dharma Wanita yang menjiwai Pancasila,”kata Wisje yang juga mengajak Dharma Wanita di Kabupaten Sangihe tetap bersemangat mendorong para suami dalam mengabdikan diri bagi kemajuan daerah serta bangsa dan negara.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.