Jaringan Buruk, Warga Keluhkan Pelayanan Telkomsel

telkomselTahuna-Masyarakat Kabupaten Kepualaun Sangihe khususnya yang berada di pusat kota Tahuna  mulai mengeluhkan buruknya kualitas sinyal telepon seluler.

Imbasnya, komunikasi masyarakat yang menggunakan jasa Telkomsel tersebut, tidak hany menjadi terganggu, tapi sulit untuk berkomunikasi antara sesame pengguna jaringan telkomsel.

“Sejak beberapa pekan terakhir ini jaringan telkomsel sangat buruk, sangat sulit untuk menelpon dan menerima telpon. Kalau sudah terhubung, suaranya putus-putus dan kadang tak terdengar.” keluh Handry Gandaria warga Kecamatan Tabukan Utara.

Hal senada juga diungkapkan salah satu pendatang yang kini berdomisili di Tahuna, Jusak Mesak. Keluhahan yang sama terhadap pihak Telkomsel, karena akibat jaringan yang buruk, banyak urusannya yang terganggu.

“Pokoknya jaringan beberapa hari terakhir ini sangat buruk, apalagi pekerajaan kami setiap hari berhubungan dengan jaringan telkomsel. Tapi entah mengapa tidak ada upaya dari instansi terkait untuk memperbaiki jaringan ini,” ujar Mesak.

Ia berharap pihak PT Telkomsel yang notabene mendominasi pengguna jaringan telepon seluler di Sangihe, jangan hanya fokus melakukan ekspansi pasar handphine, tapi turut memperhatikan kondisi jaringan yang semakin hari semakin buruk.

”Mudah-mudahan saja ada kepedulian pihat PT Telkomsel terdapat pelayanannya yang semakin buruk, apalagi kami di kawasan perbatasan sangat membutuhkan jaringan telelpon maupun internet,”tegasnya.(eleh)

Tags:
author

Author: