Palandung Turut Sukseskan Program Pengampunan Pajak

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. John Palandung MSi.

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. John Palandung MSi.

Tahuna-Program pengampunan pajak bukan hanya diikuti para pengusaha yang memiliki banyak harta dan berbagai jenis perusahaan, tetapi juga diikuti pemerintah dan masyarakat.

Bupati Kepulauan Sangihe Drs Jhon Heit Palandung MSi, salah satunya yang mengikuti Program Pengampunan Pajak tersebut.

Pria yang juga menjabat Asisten I Pemprov Sulut tersebut, mengaku sudah mengikuti  tax amnesty untuk mengsukseskan program nasional.

“Saya sudah melaporkan semua aset di kantor pajak,tidak ada yang disembunyikan,”ungkap Palandung.

Mantan pejabat Walikota Bitung tersebut juga menghimbau masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk mengikuti program pengampunan pajak bagi yang memiliki harta dan aset yang belum dilaporkan di kantor pajak.

“Sebab program pengampunan pajak sangat baik. Karena  jika kita melaporkan aset yang belum terdaftar tidak akan dikenakan sanksi. Kemudian masyarakat akan turut andil dalam peningkatkan penerimaan negara dari sektor pajak,”ujarnya.

Sebelumnya juga Ketua DPRD Benhur Takasihaeng SE mengakui  program itu sangat baik dan seluruh harta dan asetnya sudah terdaftar.

“Memang Saya tidak ikut program itu namun kesuluruhan aset dan harta saya terdaftar dan tidak ada yang disembunyikan,”tukas Takasihaeng.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.