Rapat Khusus Dalam Rangka Sambut 2 Tahun Kepemimpinan HUT Kabupaten Minahasa dan Hari Natal

MINAHASA – Rapat Khusus Persiapan Perayaan 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Hari Jadi Minahasa dan Perayaan Natal 2020 Pemerintah Kabupaten Minahasa dilaksanakan, Senin, (21/9-2020) di halaman kantor bupati Minahasa

Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, MSi bersama Asisten Administrasi Umum DR. Vicky Tanor, SPi, MSi memimpin rapat bersama Kepala OPD dan Jajaran terkait membahas persiapan untuk Pelaksanaan Ibadah Syukur 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang nanti akan dilaksanakan pada 25 September 2020 di Benteng Moraya Tondano,  namun undangan hanya terbatas.

Dalam rapat dibahas pula persiapan dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke-592 pada 5 November 2020 sampai pada perayaan Natal 2020 Pemerintah Kabupaten Minahasa, untuk Hari jadi Minahasa tetap akan dilaksanakan Upacara Bendera tetapi pesertanya terbatas, akan ada berbagai kegiatan dan lomba untuk memeriahkan Hari Jadi Minahasa namun tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kegiatan yang akan diadakan berupa Fun bike, Adventure, Drag Race, lomba-lomba, pagelaran seni dan budaya serta festival danau tondano. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk Lomba-lomba yang melibatkan kontak fisik tidak digelar, contohnya panjat pinang dan sepak bola.  (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.