Sekda David Lalandos Bekali Panwascam Se-Kabupaten Mitra

Mitra – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos, AP, MM menghadiri acara Pembinaan Dan Penguatan Kelembagaan Bawaslu Kabupaten Mitra, yang dilaksanakan bertempat di Restoran New Gren Garden, Kamis (11/05-2023).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Minahasa Tenggara dalam rangka membekali Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan seluruh stakeholder se Kabupaten Mitra.

Dikatakan Sekda Lalandos, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk jiwa kebersamaan dan menambah nilai nilai kebangsaan bagaimana agar Pengawas Pemilu di Kabupaten Mitra dalam menghadapi rangkaian Pengawasan.

Sehingga tahapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 nanti mampu bekerja sama, bertanggung jawab, memiliki semangat dan mental yang kuat dalam melaksanakan tugas tugas pengawasan yang sudah didepan mata.

Sekdapun menyampaikan bahwa pemilu merupakan alat di dalam sistem pemerintahan negara demokrasi untuk memilih pejabat publik, dan Bawaslu merupakan lembaga vital, yang bertugas memastikan pesta demokrasi (pemilu) berjalan dengan baik, ujar Sekda David Lalandos.

(J.S)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.