Semarak Perlombaan Bakiak dan Kasti Sambut HUT Mitra Ke-16

Mitra – Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang jatuh pada tanggal 23 Mei mendatang, mulai dilaksanakan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan saat ini di depan kantor DPRD Mitra, berupa Kasti dan Bakiak yang telah sementara di pertandingkan, yang memasuki pada hari kedua.

Dihari kedua pelaksanaan pertandingan, suasana semakin semarak dengan keterlibatan sejumblah para suport dari masing masing SKPD, untuk memberi dukungan kepada pemain pemain dari utusan masing masing SKPD yang mengikuti pertandingan.

Kadis Dispora Sartje Taogan disela sela menyaksikan kegiatan, mengatakan dalam kegiatan ini, sudah ada beberapa SKPD yang telah mengikuti pertandingan Kasti dan Bakiak sesuai dengan jadwal yang sudah ada.

Dengan diawali pertandingan yang sementara di pertandingkan saat ini, maka seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Mitra Ke-16, mulai dilaksanakan, sesuai dengan jadawal perlombaan yang telah di persiapkan. Ujar Kadis Taogan.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.