Pemdes Silian Selatan Gelar Rembuk Stunting

Mitra – Pemerintah Desa (Pemdes) Silian Selatan Kecamatan Silian Raya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melaksanakan Kegiatan Rembuk Stunting Desa dalam rangka pencegahan Stunting, yang bertempat di BPU Kantor Kuntua desa Silan Selatan, Rabu (05/07-2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemdes Silian Selatan, turut dihadiri dari unsur Kecamatan, Hukum Tua Tomigolung Panggey, Ketua BPD, perwakilan dari Dinas Puskesmas Silian Raya, perangkat desa, pendamping desa, Pokja dan para Kader Posyandu.

Kumtua Tomigolung Panggey kesempatan itu mengatakan, Rembuk Stunting merupakan langkah penting yang harus dilakukan oleh Pemerintah Desa Silian Selatan, dalam upaya dan harapan pemerintah Kabupaten terkait pencegahan stanting.

Lanjut Kumtua, kegiatan yang dilaksanakan hari ini, juga untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan penanganan pencegahan dan penurunan stunting yang akan dilakukan secara bersama di tahun 2024 nanti.

“Kami lakukan semua ini, merupakan suatu upaya, dan harapan dari pemerintah Kabupaten Mitra terkait stanting” ucap Kumtua Tomigolung Panggey.

(JS/Adve)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.