Rangkaian Kegiatan Pemdes Towuntu di Laksanakan dan Diikuti Kumtua Fredy Kawahe

Mitra – Pemerintah Desa (Pemdes) Towuntu  Kecamatan Pasan, Hukum Tua Fredy Kawahe melaksaanakan pengerjaan pemasangan lampu hias dengan anggaran bersumber dari Dana Desa (Dandes) tahap satu tahun 2023, yang akan dipasang pada 48 titik yang telah dipersiapkan dengan total anggaran 120. 000 000 rupiah.

Pengerjaan pemasangan lampu hias jalan, diawali dengan pengecoran landasan untuk mendirikan tiang lampu hias yang dilakukan oleh pemerintah desa Towuntu dalam hal ini Kuntua Fredy Kawahe di sejumblah titik yang telah di tentukan.

Hukum Tua Fredy Kawahe mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait penguatan tata kelola pemerintahan Desa yang dilaksanakan sejak 21- 24 Juni, yang dilaksanakan di Jayakarta Hotel, yang disponsori oleh Dinas Pemerintah Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Mitra dan dihadiri oleh seluruh Hukum Tua yang ada di kabupaten Mitra.

Menurut Kumtua, kegiatan Bimtek yang dilaksanakan selama empat hari tersebut membawa pembekalan yang sangat baik bagi para Hukum Tua dalam tata kelola pemerintah desa yang baik.

Ditambahkan Kumtua Fredy Kawahe dari kegiatan Bimtek tersebut kita boleh mengambil intisari yang baik tentang bagaimana cara mengelola sistim Pemerintah Desa yang lebih baik, tambah Kuntua Kawahe.

(J.S/Adve)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.