Pantai Babo Jadi Pilihan Wisata Menghabiskan Hari Libur

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Libur panjang usai  Hari raya Idul Fitri dimanfaatkan bagi masyarakat untuk mengunjungi lokasi wisata.

Lokasi wisata Pantai Babo,jadi pilihan tepat bagi masyarakat buktinya ribuan masyarakat mengunjungi pantai tersebut,karena alasan keindahanya. Pantai yang setiap tahunnya dipenuhi pengunjung,dari dalam dan luar kota terdapat di Desa Babo Kecamatan Sang Tombolang.

Tercatat, setiap tahunya setelah usai lebaran, pantai Babo diserbu ribuan pengunjung dari Bolmong bersatu bahkan dari luar daerah seperti Manado.

“Pantai ini  jadi pilihan kami setiap tahunya karna pantainya bersih dan paling penting keamanan terjamin sehingga kami mersa nyaman ,” kata Iskat Mokoginta salah satu pengunjung dari kotamobagu.

Warga dari segala penjuru Bolmong pun berbondong-bondong menuju pantai tersebut, kendaraan yang digunakan pun membuat padat macet di jalan , mulai dari motor, mobil hingga truk-truk
bermuatan puluhan warga. hal ini juga yang membuat para masyarakat sekitar pantai Babo sangat antusias memamfaatkan kesempatan tersebut untuk mencari uang dengan berjualan sampai menyediakan permainan seperti lempar black.

” Kami sangat bersyukur karena banyak pengunjung sehingga kami manfaatkan berjualan seprti Pisang goreng da es cukur dan ini sangat membantu kami,” Kata salah seorang penjual yang biasa dipanggil Imbong Paputungan.(Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.