HUT ke 81 GMIM “YORDAN” Lewet dan Pentabisan Pastori 3

HUT ke 81 GMIM "YORDAN" Lewet dan Pentabisan Pastori 3

HUT ke 81 GMIM “YORDAN” Lewet dan Pentabisan Pastori 3

AMURANG,Suarasulutnews.co.id- Disaat seluruh warga GMIM bersukacita merayakan 81 Tahun hari ulang tahun GMIM bersinode dihari ini 30 september 2015, suka cita yang melimpah pun dirasakan seluruh anggota jemaat GMIM Yordan Lewet Wilayah Amurang Satu, dengan ditabiskan dan diresmikannya rumah sebagai kediaman pendeta yakni Bangunan Pastory Tiga (3).

Ibadah yang dilayani oleh Pdt, Piet Tampi, S.Th (manta Ketua Sinode GMIM) dalam perenungan sesuai dengan Tema GMIM “ Yuhan Mengangkat Kita dari Samuderah Raya “,Tampi menjelaskan agar jemaat mengimplementasikan ajaran Tuhan dalam kehidupan setiap hari,

“Sebagaimana amanat Tuhan mewartakan Injil Tuhan bagi setiap umat citaanNya, jemaat dituntut untuk melakukan pelayan kepada para anggota jemaat yang masih jauh dari persekutuan dengan Tuhan, seperti yang tercatat dalam Firman “ Aku Datang Bukan Untuk Dilayani Tapi Untuk Melayani “ terlebih dalam menghadapi kehidupan dunia yang penuh dengan tantanggan,”jelas Tampi

Selesai ibadah acara dilanjutkan dengan penanda tanganan prasasti yang dilakukan oleh Pdt. Piet Tampi dan Sekda Drs. Danny Rindengan mewakili pemerintah, juga pemasangan lilin kue ulang tahun GMIM Bersinode yang ke 81 tahun.

Ketua Jemaat Yordan Lewet Pdt. Simon Paulus Goni, S.Th kepada media ini, apa yang dirasakan seluruh anggota jemaat yordan lewet merupakan buah dari kerja keras seluruh anggota jemaat yang tak kenal lelah dalam mengupayakan pencarian dana.

“Guna untuk keberlangsungan keberadaan bangunan pastohry tiga (3) yang dimulai dari pembelian lahan sampai pada pembangunan bangunan pastory ini bisa selesai dan diresmikan serta ditahbiskan pada hari ini, selaku ketua BPMJ saya mengucapkan selamat kepada seluruh jemaat bahkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam usaha pengumpulan dana untuk pembangunan gedung pastory ini, Syaloom. Damai Dihati Tuhan Yesus senantiasa selalu memberkati kita semua, “ucap Pdt. Goni

Acara yang dilanjutkan dengan santap kasih bersama para undangan dan jemaat yang disediakan oleh seluruh anggota jemaat yang ada di 12 kolom djemaat yordan lewet.

Turut hadir dalam acara ini mewakili Bupati Minsel Sekertaris Daerah Drs. Danny Rindengan, M.Si, Calon Wakil Bupati Frangky Wongkar, SH, Anggota DPRD Minsel Jerry Pangkey, para Pendeta dan Gembala yang ada dikelurahan lewet.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.