Dua Rumah di Lalap si Jago Merah

Bupati Salihi ikut memadamkan api bersama warga

Rumah milik kedua keluarga yang berdampingan ini dilahap 'si jago merah' usai sholat Jumat

Rumah milik warga yang berdampingan ini dilahap ‘si jago merah’ usai sholat Jumat

Bolmong,Suarasulutnews.co.id- Nasib malang yang dialami  keluarga Sasibu Damogalad (83) dan Anton Dungio (58), warga Desa Motabang, Kecamatan Lolak.

Pasalnya, rumah milik kedua keluarga yang berdampingan ini dilahap ‘si jago merah’ usai sholat Jumat, siang tadi.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, kebakaran dua rumah tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Sumber api diperkirakan, akibat hubungan arus pendek listrik di rumah Bapak Sasibu Damogalad hingga menjadi kobaran api begitu besar sehingga merembet di rumah tetangganya yaitu Anton Dungio.

Kejadian kebakaran tersebut berlangsung begitu sangat cepat. Bahkan mobil pemadam kebakaran yang tiba dalam beberapa menit setelah dihubungi tiba juga tak mampu menyelamatkan rumah waega tersebut.
Sementara, satu rumah laiNnya milik Anton Mamonto masih sempat diselamatkan, meskipun sebahagian atap dari rumahnya sempat ikut terbakar.

Tetapi masi patut disukuri, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara, kerugian materi dari dua rumah tersebut diperkirakan sekitar Rp50an juta.

Semantara di lokasi kejadian, Juga nampak Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan  turut membantu memadamkan api hingga naik diatas mobil DAMKAR.Hal yersebut sempat mengundang perhatian warga yang ikut membantu memadamkan api, mengatakan kalau dirinya sangat terkejut ketika mendengar teriakan warga, makanya langsung menuju lokasi kejadian yang kebetulan satu kampung dengannya itu.

“Saya sangat perihatin atas kejadian tersebut. Dan selaku pemerintah kabupaten dan secara pribadi akan berupaya membantu meringankan beban para keluarga korban,” singkat Salihi. (Sulhan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.