Pelaksanaan Go¬vernment public Relation

Humas Bolmong menuju indon¬esia Hebat
Bolmong,Suarasulutnews.co.id — Bagian Humas Pemkab Bolmong, bertolak menuju Kota Surabaya, Prov¬insi Jawa Timur. Keberangkatan sejumlah ¬staf bagian Humas Pemkab Bolmong ini, ke¬ Kota Pahlawan dalam rangka untuk mengik¬uti kegiatan temu Badan Koordinasi (Bako¬) Humas Nasional, yang rencanya akan dis¬elengarakan sejak Selasa 17 November hin¬gga Kamis 19 November 2015 mendatang
Kegiatan ini, bertemakan “Pelaksanaan Go¬vernment public Relation (GPR), melalui ¬Humas menuju revolusi mental untuk Indon¬esia Hebat”. Kabag Humas Pemkab Bolmong,¬ Rapiah Dilapanga SPd mengata¬kan, kegiatan ini sebagaimana bahwa Senin hari ini ¬merupakan registrasi atau pendaftaran pa¬ra peserta Bako Humas ini.
“Kegiatan diselengarakan oleh Kementrian¬ Komunikasi dan Informatika yang dilaksa¬nakan di gedung Dyandra Convention Cente¬r Surabaya,” kata Rapiah.
Lanjutnya, rangakaian kegiatan ini dalam¬ rangka pameran pelayanan informasi dan ¬komunikasi (Bakohumas Expo). “Termasuk d¬iantaranya pemberian anugerah media huma¬s (AMH), festival media pertunjukan, ser¬ta sarasehan kelompok masyarakat (KIM),”¬ katanya lagi.
Untuk itu, dirinya memberikan apresiasi ¬kepada Kementrian Infokom RI, yang telah¬ melaksanakan kegiatan Nasional ini seti¬ap tahunnya. “Ini guna menambah wawasan ¬kami di Humas bagaimana pengelolaan sist¬em informasi dan koordinasi kehumasan di¬ daerah,” tukasnya. (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.