Pejabat Eselon II Pemkab Bolmong Akan Menjalani Tes Urin

Salihi: Ini Bagian Dari Upaya Pencegahan Penyalagunaan Narkoba Pagi Pejabat

Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan SH,saat memberikan sambutan

Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan SH,saat memberikan sambutan

Bolmong,Suarasulutnews.co.id- Dalam waktu dekat ini Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan melakukan tes urun terhadap sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Hal itu sangat mendapat respon dan sambut, serta dukungan dari Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan.
Menurut Bupati Salihi. Pejabat yang beada di jajaran eselon II adalah seorang pengayom yang harus memberikan contoh bagi bawahanya. Untuk itu, pelaksanaan tes urin bagi Pejabat setingkat kepala dinas/badan dinilai penting.
“Penyalagunaan terhadap Narkoba itu tidak hanya di kalangan masyarakat saja. akan tetapi, banyak juga pejabat di lingkungan PNS, TNI atau Polri turut terjerumus menjadi korban obat terlarang itu. sehingga, rencana itu sangat kami dukung,” kata Salihi Rabu(16/3).

Semntara itu, Kepala BNN Bolmong, AKBP Yuli Setiawan Dwipurnomo, SH. membenarkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemkab Bolmong untuk mengelar tes urin Bagi Eselon II dan III. Dan rencananya salama kegiatan tersebut akan di hadiri oleh Kepala BNN Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Sumirat Dwiyanto,Msi.
“Program tes urin di kalangan PNS dan pejabat di lingkungan Pemerintah entah itu Pusat, Provinsi dan Daerah. memang sangat di tekankan oleh Presiden Repopblik Indonesia yakni Joko Widodo. Sehingga, semua daerah turut melakukan hal yang sama,” kata setiawan.
Untuk hari pelaksanaanya pihaknya belum ia tentukan.”Kita masi merahasiakan hari kegiatanya, namun sesuai dengan hasil koordinasi dengan Bupati, kami di berikan kewenangan untuk menentukan waktu pelaksanaanya,” pungkasnya.(sulhan).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.