Bupati Sidak ASN di Jajaran Pemkab Bolmong

Bupati Salihi Mokodongan,Setelah melakukan Inspeksi mendadak di jajaran pemkab Bolmong

Bupati Salihi Mokodongan,Setelah melakukan Inspeksi mendadak di jajaran pemkab Bolmong

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Bupati Bolaang Mongondow  Hi. Salihi B Mokodongan, yang didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong, Drs Ashari Sugeha, Asisten II Drs Djek Damopolii dan sekertaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Lexi Paputungan,melaksanakan  sidak apel pagi di lingkup Satuan kerja Perangkat daerah (SKPD) Lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow (Bolmong). Sidak tersebut sengaja dilaksanakan guna untuk memonitor kinerja dari pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di jajaran pemkab Bolmong.

Sebagaimana  di sampaikan oleh bapak Bupati Kepada sejumlah media saat bersua dengannya selesai melaksanakan sidak apel pagi.

“Sidak seperti ini sudah sering kami lakukan, semua ini  guna untuk memantau pola kerja dari pada ASN yang ada di teras Pemkab Bolmong. mulai dari kehadiran serta pola kerja mereka, sehingga  kiranya mereka dapat bekerja dengan baik  dalam melakukan pelayanan, serta tugas negara yang sudah diberikan pada mereka sesuai dengan tupoksi yang ada.” Ujarnya

Dirinya juga sangat mengharapkan, agar  seluruh ASN yang ada di jajaran Pemkab Bolmong,  untuk selalu bekerja dengan profesional, mulai dari kehadiran di kantor tepat pada waktunya, dan terus melakukan pekerjaan yang profesional dan baik, apalagi dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, Harapanya (sulhan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.