Air Terjun di Desa Lolan Butuh Perhatian Pemerintah

Inilah Air Terjun di Desa Lolan 2 yang butuh sentuhan dari Pemerintah

Inilah Air Terjun di Desa Lolan 2 yang butuh sentuhan dari Pemerintah

Lolak-Bolmong adalah Kabupaten dengan luas daerah 5.397,69 km2, dan Populasi Penduduk kurang lebih Total 213.484 jiwa dengan Kepadatan 39,55 jiwa/km2 ini ternyata memiliki banyak daerah yang punya objek wisata.

Bolmong terkenal dengan objek wisata di antaranya pantai Lolak, air terjun di Desa Muntoi dan masih banyak lagi keindahan alam yang punya objek wisatanya, namun sayangnya kesekian banyak tempat yang punya objek wisata, kenyataannya banyak yang terbengkalai.

Di karenakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kurang berperan aktif mengelola surga dunia tersebut.Dari banyaknya tempat yang punya potensi pariwisatanya. Ada salah 1 Desa yang mempunyai keindahan alam cukup menghibur mata para pengunjung. Ialah air terjun di Desa Lolan 2, Kecamatan Bolaang Timur.

Air terjun yang kurang lebih jarak 2 kilo meter dari pemukiman warga ini, sayangnya tidak pernah tersentuh oleh bantuan Pemerintah Kabupaten, tak mau berharap ke Pemerintah Kabupaten, warga di Desa tersebut bersama dengan pemerintah Desa melakukan inisiatif sendiri demi merawat dan melestarikan aset tersebut.Namun Masyarakat juga masih membutuhkan peran Pemerintah,guna mensosialisasikan ke masyarakat yang belum mengetahui letak keberadaannya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.