Wabup Franky Mengahdiri Pentahbisan dan Peresmian Pastori 3 GMIM Eben Haesar Tenga

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,saat membawakans ambutan pada Penthabisan dan Peresmian Pastori 3 di Jemaat GMIM Eben Haesar Tenga

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,saat membawakans ambutan pada Penthabisan dan Peresmian Pastori 3 di Jemaat GMIM Eben Haesar Tenga

Tenga-Bupati Minsel Christiany E Paruntu, SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH Menghadiri Pentahbisan dan Peresmian Pastori 3 Jemaat GMIM EBEN HAEZER Tenga Kecamatan Tenga Sabtu, (10/09).

Acara diawali dengan pembacaan laporan singkat pembangunan, penandatanganan naskah serah terima gedung, penandatanganan Prasasti Peresmian dan pentahbisan, pembukaan selubung papan nama, penyerahan kunci, pembukaan pintu pastori 3 dan ibadah. Ibadah Pentahbisan dan Peresmian dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. H.W.B. Sumakul, Th.M, Ph.D dan dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Tenga, ketua Wil. Tenga dan Ketua BKSAUA Minsel Pdt. Rio J. Tumbelaka, M.Th, penasehat wilayah Bpk. Robert Mukuan, Camat Tenga Johanis Badar, Hukum Tua Desa Tenga, Tokoh Agama/Masyarakat dan para undangan lainnya.

Bupati Kab. Minsel dalam sambutan yang dibawakan Wakil Bupati mengatakan sangat mengapresiasi jemaat Eben Haezer Tenga sebagai Jemaat yang sukses karena ada kerjasama antara Pendeta, Pelsus, jemaat dan masyarakat.

“Atas nama Bupati Christiany E. Paruntu, SE Mengucapkan Selamat atas pembangunan pastori 3 Jemaat GMIM Eben Haezer Tenga. Pastori ini boleh ditahbiskan dan diresmikan atas campur tangan Tuhan. Karena itu jemaat GMIM Eben Haezer Tenga harus senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yesus. Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Pemerintah juga mengajak kepada seluruh jemaat dan masyarakat agar dapat berperan aktif dalam pembangunan yang ada di DesaTenga dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban,”jar Wabup Franky

Wabup Franky juga kembali mengingatkan kepada pemerintah Desa Tenga dan masyarakat untuk mengelola dan mengawal Dana Desa agar supaya dapat dikelola dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Mari masyarakat dan Pemerintah Desa agar dapat mengelolah dan mengawal Dana Desa dengan baik,”kata Wabup Franky.Acara ditutup dengan ramah-tamah dan foto bersama(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.