Peltu Firdaus Lapaike Pensiunan TNI Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir

Danramil kapten INF jemmy rottie, beserta seluruh anggota Koramil yang mengantar jenazah ke Pemakaman

Danramil kapten INF jemmy rottie, beserta seluruh anggota Koramil yang mengantar jenazah ke Pemakaman

Bolmong-suasana Duka mewarnai keluarga besar TNI Bolmong terkhusus di jajaran Koramil Poigar, saat salah 1 pensiunan Anggota Koramil Peltu.Firdaus Lapaike meninggal dunia di usia 57 tahun, (Sabtu/10/09/2016).

Almarhum meninggalkan istri dan 4 orang anak, semasa hidup almarhum sempat mengabdikan diri sebagai anggota TNI yang bertugas di Koramil Poigar dan akhirnya pensiun di usia 56 tahun. Almarhum di makamkan di Desa Gogaluman, Kecamatan Poigar, tempat di mana Almarhum dan keluarga tinggal.

Dalam pemakaman tersebut hadir Danramil Poigar kapten INF jemmy rottie, beserta seluruh anggota Koramil yang mengantar jenazah ke Pemakaman. Juga Kapolsek poigar dan para Anggota,. Bahkan Ketua Komisi 1 DPRD Bolmong Yusra Alhabsyi politisi partai PKB. Suasana hening terlihat di wajah para pelayat saat almarhum diantar ke Pemakaman.

Pasalnya Almarhum di kenal oleh masyarakat Kecamatan poigar sebagai Anggota yang baik dalam pergaulan dengan Masyarakat.. selalu aktif di berbagai acara suka maupun duka,. Kini Almarhum tinggal kenangan bagi masyarakat Kecamatan Poigar. dan seluruh Masyarakat berharap dalam doa agar Almarhum di terima disisi Tuhan yg maha kuasa. Amien.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.