ODC Loves Merapat Ke Pasangan SBM -JITU

ODC Loves Cabang Bolmong. Herman Kembuan dan Frangky Tindage menyatakan telah melakukan perlawanan politik terhadap Induknya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

ODC Loves Cabang Bolmong. Herman Kembuan dan Frangky Tindage menyatakan telah melakukan perlawanan politik terhadap Induknya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

Bolmong –Pernyataan sikap yang Mengejutkan dari Ketua dan Sekretaris Olly Dondokambey Center (ODC) Loves Cabang Bolmong. Herman Kembuan dan Frangky Tindage menyatakan telah melakukan perlawanan politik terhadap Induknya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kedua petinggi ODC Bolmong tersebut secara mengejutkan hadir dalam acara pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan calon Hi Salihi B Mokodongan-Jefri Tumelap ST MT, yang notabene bukan diusung oleh PDIP, melainkan diusung oleh Partai Golkar,Demokrat dan Gerindra.

“kemputusan kami  sudah bulat untuk bersama sama dengan pak salihi dan paj jefri. Ini merupakan bentuk perlawanan yang kami lakukan, dan tekad kami sudah bulat untuk bergabung dengan SBM-Jitu pada pilkada Bolmong 2017-2022,” ujar Herman Kembuan yang turut di iyakan oleh Frangky Tindage.

Keputusan yang diambil oleh kedua Petinggi ODC Bolmong tersebut mendapat apresiasi dari Aditya Anugrah ‘Didi’ Moha SKep MM (ADM). Dirinya menilai jika keputusan yang diambil oleh Herman Cs tidaklah mudah“Saya sangat mengapresiasi keputudan yang diambil Teman-teman pimpinan ODC Bolmong.

“Saya yakin tidak mudah mengambil keputusan berbalik badan dan melakukan perlawanan politik guna memenangkan SBM-JiTu,” ujar Aditya. (Sulhan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.