Hadir Dalam Pesta Adat Tulude Bupati “Tetty” di Serbu Warga.

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E. Paruntu,SE memenuhi undangan dengan menghadiri acara pesta adat Tulude milik masyarakat Nusa Utara, yang dilaksanakan di Dermaga Desa Munte Likupang Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minahasa utara, Sabtu 8/02-2020.

Kehadiran Bupati yang di sapa “Tetty” ini, menjadi daya tarik tersendiri dari masyarakat yang berada pada tempat pelaksanaan acara pesta Tulude saat tiba di tempat pelaksaanaan acara tersebut.

Pesona dan daya tarik Christiany Eugenia Paruntu memang tak bisa dipungkiri, kharisma yang selalu terpancar keramahannya dan dengan senyumnya melayani warga masyarakat ,menjadikan pesona tersendiri juga bagi masyarakat itu sendiri.

Ajang foto bersama dengan Bupati pun tak bisa di hindarkan, usai acara pesta adat Tulude dilaksanakan masyarakat yang rindu foto bersama langsung serbu Bupati “Tetty” dengan medekati dan meminta foto bersama dengan orang nomor satu Kabupaten Minsel ini.

Kami gembira dapat melihat dan bertemu langsung dengan Ibu Tetty yang biasanya cuma kami dengar, luar biasa seorang Bupati yang tak membeda-bedakan dan tak risih berdekatan dengan orang kampung, sehingga Ibu Tetty menjadi pusat perhatian dimanapun ia pergi dan berada sangat di rindukan oleh warga, ujar para Ibu-ibu dan masyarakat usai foto bersama.

Hadir pada kegiatan ini, Sekprov Edwin Silangen yang juga selaku ketua bamukist sulut, pejabat Pemprov dan Forkopimda Minut, Mabup Minahasa, Wabup Sangihe Helmut Hontong dan tokoh adat serta masyarakat Nusa Utara. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.