Isi kekosongan Jadwal,Ekspres Air Segera Beroperasi di Sangihe

Wakil Bupati Jabes Gaghana SE,ME

Wakil Bupati Jabes Gaghana SE,ME

Tahuna,Suarasulutnews.co.id-Kekosongan jadwal penerbangan Manado-Tahuna yang berlaku tiap hari Senin-Rabu-Jumat akan  segera teratasi, menyusul dalam waktu dekat pesawat Ekspres Air segera akan beroperasi.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Jabes Gaghana SE,ME kepada sejumlah wartawan, Rabu (15/07) kemarin. Kehadiran pesawat komersial Ekspres Air kata Gaghana tinggal menunggu pengurusan pemenuhan kelengkapan dokumen, termasuk perijinan karena pada bulan agustus mendatang pesawat yang sedikit lebih kecil ukurannya dari Wings Air yang selama ini sudah melayani Manado-Sangihe tersebut sudah akan launching.

”Kehadiran Ekspres Air untuk mengisi kekosongan jadwal penerbangan Wings Air yang hanya tiga kali seminggu, dengan demikian penerbangan Manado-Sangihe sudah akan berlaku setiap hari selain hari minggu,”ungkap Gaghana.

Ia juga berharap seluruh komponen di Sangihe menyambut positif sekaligus menunjang kehadiran satu lagi armada penerbangan itu, sekaligus meminta pihak Ekspres Air mampu memberikan pelayanan terbaik demi konsistennya jadwal penerbangan setiap hari di kawasan yang berbatasan dengan negara tetangga Philipina terebut.

”Sangat diharapkan kita semua menunjang kehadiran Ekspres Air agar penerbangan setiap hari ke Sangihe berjalan dengan baik,”ujarnya.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.